Acer Swift 3, Laptop Chasing Aluminium Super Tipis

141 views

Alif Abianda Blog РLaptop saat ini menjadi salah satu perangkat teknologi yang sangat penting, terutama bagi para pebisnis atau internet marketer. Nah, buat ente yang lagi cari rekomendasi laptop dengan spesifikasi medium tapi punya desain yang keren, gue ngerekomendasiin Acer Swift 3 buat dicoba. Laptop produksi Acer ini dibalut chasing full aluminium pada bagian body nya, selain itu Acer Swift 3 ini tersedia dalam dua pilihan warna yaitu warna silver dan gold.

Kelebihan lain dari laptop ini adalah desainnya yang begitu tipis dan sangat ringan. Dengan berat hanya 1,5 kg dan tebal 9,3 inci, tentu akan sangat mudah dan ringan saat dimasukkan kedalam ransel atau tas. Tentunya hal ini sangat mendukung para pengguna yang punya mobilitas tinggi.

Baca Juga  5 Game PC Online Terbaru di 2017

laptop acer murah

Acer Swift 3 mengusung layar selebar 14 inci berjenis IPS Full HD yang akan sangat nyaman dipandang mata saat digunakan untuk bermain game, browsing, bahkan untuk menonton film sekalipun. Selain itu, dari sektor tenaga, laptop ini dibekali dengan baterai 2×2 802,11ac MU-MIMI technology yang sanggup bertahan hingga 10 jam pemakaian dan terhubung tiga kali lebih cepat.

Dari sektor dapur pacu sendiri, Acer Swift 3 dibekali processor Intel Skylake yang bervariasi, mulai dari Core i3 hingga Core i7. Dibandrol 499 USD atau sekitar 6,6 juta rupiah disitus resmi Acer, saat ini Acer Swift 3 sudah mulai dijual secara online di Amerika Serikat. Untuk para peminat di luar Amerika Serikat nampaknya harus sedikit menunggu karena belum ada informasi lebih lanjut dari pihak Acer.

Tags: #Acer

Leave a reply "Acer Swift 3, Laptop Chasing Aluminium Super Tipis"

Author: 
author
Just an Indonesian blogger and he will rule the world!