5 Game PC Online Terbaru di 2017

417 views

Alif Abianda Blog – Game online merupakan jenis permainan yang menggunakan komputer atau juga laptop dan memanfaatkan koneksi internet atau sejenisnya yang menggunakan teknologi yang ada sekarang ini seperti wifi atau modem. Penyedia layanan game online ini tak lain adalah perusahaan penyedia jasa online atau yang langsung bisa di akses lewat sistem yang sudah tersedia di perusahaan yang tentunya penyedia game tersebut. Sebuah game online sendiri dapat dimainkan bersama-sama dengan adanya koneksi internet yang terhubung pada komputer atau laptop kamu.

Sekarang ini, bisa dikatakan bahwa masa keemasan dari game online komputer atau PC semakin lama semakin memudar, khususnya di Indonesia. Bisa terlihat dari semakin sedikitnya dan bahkan semakin jarang blogger yang menulis tentang game online terbaru. Malahan sekarang ini banyak blogger yang mulai mempublikasikan tentang game-game online yang ada pada smartphone. Hal ini sesuai dengan pertumbuhan game online pada smartphone yang semakin berkembang pesat.

game online terbaru 2017

image by en.rocketnews24.com

Akan tetapi bukan berarti dengan demikian tidak ada game online yang terbaru di tahun 2017 ini. Walaupun kepopuleran game online semakin menurun, tetapi setidaknya Indonesia masih siap merilis game terbaru di tahun 2017 ini. Game online yang akan dirilis di Indonesia ini bukan menggunakan teknologi canggih ataupun desain grafis yang mumpuni, game online terbaru yang dirilis ini masih didominasi dengan game-game klasik yang kembali dirilis tanpa adanya pembaharuan. Untuk lebih jelasnya berikut adalah beberapa game online terbaru yang akan segera dirilis pada tahun 2017 ini.

Baca Juga  5 Game Online Ringan Untuk Android

5 Game Online PC Terbaru 2017

1. RF Online Classic

Game Rising Force (RF) online ini di era 2000’n yang lalu pernah mengalami masa – masa kejayaan bersama dengan Ragnarok Online (RO). Dengan ingin nostalgia di tahun tersebut, Lylo publisher game di Indonesia ini memutuskan untuk merilis kembali RF online dengan versi klasik nya. Dengan adanya RF Online Classic ini, kamu diajak nostalgia dengan RF Online dengan versinya awal yang tanpa ada pembaruan sedikitpun. Pihak dari Lylo pun dengan cekatan mempromosikan game RF Online Classic ini dengan cara mengadakan acara gathering komunitas pertama yang sukses digelar pada November 2016 silam. Kemudian RF Online Classic membuka face closed beta pertama nya pertengahan Desember 2016 dan face closed beta kedua dilaksanakan Januari 2017, serta open beta sekaligus grand launching.

2. Ragnarok Online Classic

Pasti kamu semua sudah tak asing lagi dengan Ragnarok Online (RO), setelah lebih dari satu dekade bertahan di dunia industri game online Indonesia, akhirnya RO berpindah tangan ke Gravindo. Bukan hanya pindah hak milik saja, RO akan dirilis ulang oleh Gravindo. RO akan dirilis classic dan tanpa adanya perubahan satu pun. RO Classic ini akan tetap menghadirkan map klasik yang tentunya kamu sudah tahu.

Baca Juga  Bermain Game Online, Pahami Dampak Positif dan Negatifnya!

3. Special Force Indonesia

Special Force II tahun 2015 lalu sudah ada di Indonesia. Namun mungkin daya tarik utama adalah nostalgia, maka di tahun ini PlayPark kembali merilis prequel nya Special Force. Kembali hadir dengan pengalaman dan juga stage yang sama seperti Special Force sebelumnya, kini Special Force kembali mengajak kamu untuk nostalgia dengan gameplay FPS yang sudah mencadi suatu ciri khas dari judul game ini

4. Moonlight Blade Online

Untuk kamu yang pernah bermain game dengan tema Wuxia yang ada pada game Age of Wushu, maka game Moonlight Blade ini adalah game yang harus kamu tunggu. Pada game ini ada sekitar 8 klan yang bisa kamu pilih, tentunya masing – masing mempunyai skill dan juga senjata yang unik – unik. Game ini sudah dirilis satu tahun sebelumnya di negara asalnya, China. Untuk global sendiri awal tahun 2017 dirilis.

5. Maplestory 2

Berbeda dari game pendahulunya dengan menggunakan arts style grafis 2D slide scrolling, Maplestory 2 yang dibawah naungan Wizet dan juga Nexon ini sekarang sudah menggunakan grafis block 3D. untuk kamu yang sebelumnya sudah pernah memainkan Maplestory, jangan merasa kecewa dulu, sebab walaupun game ini berbeda dari grafis nya, namun kamu akan tetap Maplestory 2 masih menghadirkan karakter – karakter imut yang sudah menjadi satu ciri khas dari game ini.

Baca Juga  6 Game Online Android Terpopuler

Nah, itu dia beberapa judul game online yang akan segera dirilis pada tahun 2017 di Indonesia. Semoga kehadiran game-game ini dapat mengobati dahaga dan antusiasme yang begitu tinggi dari para pecinta game online di tanah air. Salam!.

Tags: #Game Online #Game PC

Leave a reply "5 Game PC Online Terbaru di 2017"

Author: 
author
Just an Indonesian blogger and he will rule the world!