Windows Phone 2017 Berkonsep Layar Lipat?

252 views

Alif Abianda Blog – Berakhirnya kontrak Microsoft dengan Nokia menciptakan rumor-rumor baru, salah satunya Microsoft diisukan bakal meluncurkan Surface Phone. Meskipun begitu, pihak Microsoft sendiri sebelumnya sudah menegaskan bahwa mereka tetap akan melanjutkan sendiri proyek Windows Phone. Beragam pertanyaan pun mencuat, salah satunya apakah Tablet-Smartphone 2in1 yang telah dipatenkan beberapa waktu yang lalu akan menjadi konsep bentuk Windows Phone asli besutan Microsoft ini?.

Hal ini bisa saja terjadi, melihat performa luar biasa dari produk Laptop-Tablet mereka yaitu Surface Pro dan Surface Book, bukan tidak mungkin Microsoft akan merilis produk yang akan menjadi pesaing Android ini dengan konsep Tablet-Smartphone 2in1 pertama buatan mereka sendiri.

Baca Juga  Microsoft Akan 'Suntik Mati' Windows Vista

Terlihat dari gambar paten milik Microsoft, terdapat 3 kombinasi lipatan yang dimana dua diantaranya ialah tekukan layar kearah luar. OS Windows 10 Mobile digadang-gadang bakal menjadi sistem operasi yang akan digunakan oleh smartphone dengan salah satu layar tersebut.

microsoft windows phone layar lipat

image from www.beritateknologi.com

konsep layar lipat windows phone

image from www.beritateknologi.com

Microsoft diketahui telah mendaftarkan paten layar lipat ini sejak bulan Januari lalu, sekilas paten tersebut terlihat mirip milik Samsung. Bedanya, pada layar lipat milik Samsung terdapat engsel yang berfungsi untuk menahan tekukan layar. Rencananya, Windows Phone terbaru ini akan dirilis oleh Microsoft di tahun 2017 ini.

Mampukah Windows Phone dengan konsep Tablet-Smartphone 2in1 mensejajarkan diri bersama dengan platform Android dan iPhone?, kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

Tags: #Windows Phone

Leave a reply "Windows Phone 2017 Berkonsep Layar Lipat?"

Author: 
author
Just an Indonesian blogger and he will rule the world!